Daftar jenis burung langka dan terancam punah

Daftar jenis burung langka dan terancam punah - Hallo sahabat burung gacor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar jenis burung langka dan terancam punah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel burung langka, Artikel burung terancam punah, Artikel Daftar jenis burung langka dan terancam punah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar jenis burung langka dan terancam punah
link : Daftar jenis burung langka dan terancam punah

Baca juga


Daftar jenis burung langka dan terancam punah

Terdapat lebih dari 131 jenis burung Indonesia yang bernasib terancam punah. Kondisi yang mengkhawatirkan tersebut membuat negeri ini kemudian dinobatkan sebagai negara nomor satu di dunia dalam hal jumlah spesies burung yang terancam kepunahan. Perburuan liar, degradasi lahan dan rusaknya habitat menjadi faktor utama yang mengancam kelangsungan hidup burung-burung di Indonesia. 





Berikut


Demikianlah Artikel Daftar jenis burung langka dan terancam punah

Sekianlah artikel Daftar jenis burung langka dan terancam punah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar jenis burung langka dan terancam punah dengan alamat link http://kataburungnya.blogspot.com/2016/08/daftar-jenis-burung-langka-dan-terancam.html

0 Response to "Daftar jenis burung langka dan terancam punah"

Posting Komentar