Ciri-ciri poksay jambul Thailand dan Sumatera

Ciri-ciri poksay jambul Thailand dan Sumatera - Hallo sahabat burung gacor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ciri-ciri poksay jambul Thailand dan Sumatera , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel nama burung, Artikel poksay jambul, Artikel poksay sumatera, Artikel poksay thailand, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ciri-ciri poksay jambul Thailand dan Sumatera
link : Ciri-ciri poksay jambul Thailand dan Sumatera

Baca juga


Ciri-ciri poksay jambul Thailand dan Sumatera

Burung poksay terdiri dari beragam jenis yang tersebar di dunia. Di Indonesia ada beberapa poksay lokal yang bisa ditemukan di beberapa daerah. Salah satu jenis poksay lokal yang banyak dipelihara adalah poksay Sumatra yang mempunyai penampilan mirip dengan poksay jambul Thailand. Untuk membedakannya berikut ciri-ciri poksay jambul thailand dan sumatra. 




Poksay jambul dikenal dengan suara


Demikianlah Artikel Ciri-ciri poksay jambul Thailand dan Sumatera

Sekianlah artikel Ciri-ciri poksay jambul Thailand dan Sumatera kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ciri-ciri poksay jambul Thailand dan Sumatera dengan alamat link http://kataburungnya.blogspot.com/2016/08/ciri-ciri-poksay-jambul-thailand-dan.html

0 Response to "Ciri-ciri poksay jambul Thailand dan Sumatera "

Posting Komentar