Ciri-Ciri Burung Tledekan Kembang / Decu

Ciri-Ciri Burung Tledekan Kembang / Decu - Hallo sahabat burung gacor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ciri-Ciri Burung Tledekan Kembang / Decu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tledekan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ciri-Ciri Burung Tledekan Kembang / Decu
link : Ciri-Ciri Burung Tledekan Kembang / Decu

Baca juga


Ciri-Ciri Burung Tledekan Kembang / Decu

Burung Tledekan ada banyak jenisnya. Mulai dari Tledekan Gunung yang disebut juga Tledekan Bambu atau Tledekan Pring (bahasa jawa, pring = bambu), kemudian ada Tledekan laut, ledakan Kembang, dan lain-lain (lihat selengkapnya: jenis tledekan).




Khusus untuk Tledekan Kembang, burung ini memiliki warna bulu coklat, mulai dari kepala di belakang leher dan sayap seekor. Sedangkan di bawah dagu


Demikianlah Artikel Ciri-Ciri Burung Tledekan Kembang / Decu

Sekianlah artikel Ciri-Ciri Burung Tledekan Kembang / Decu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ciri-Ciri Burung Tledekan Kembang / Decu dengan alamat link http://kataburungnya.blogspot.com/2017/07/ciri-ciri-burung-tledekan-kembang-decu.html

0 Response to "Ciri-Ciri Burung Tledekan Kembang / Decu"

Posting Komentar