Ciri-Ciri Burung Pleci Auriventer

Ciri-Ciri Burung Pleci Auriventer - Hallo sahabat burung gacor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ciri-Ciri Burung Pleci Auriventer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pleci, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ciri-Ciri Burung Pleci Auriventer
link : Ciri-Ciri Burung Pleci Auriventer

Baca juga


Ciri-Ciri Burung Pleci Auriventer

Saat ini, Burung Pleci merupakan burung kicau yang cukup populer disamping burung-burung lainnya seperti burung Lovebird, Burung Murai Batu, Burung Ciblek, dan lain-lain.

Burung ini memiliki beberapa jenis dan salah satunya adalah Pleci Auriventer yang memiliki nama latin Zosterops Palpebrosus Auriventer. Pleci dikenal sebagai burung yang suka berkelompok atau hidup secara berkoloni. Burung ini


Demikianlah Artikel Ciri-Ciri Burung Pleci Auriventer

Sekianlah artikel Ciri-Ciri Burung Pleci Auriventer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ciri-Ciri Burung Pleci Auriventer dengan alamat link http://kataburungnya.blogspot.com/2017/06/ciri-ciri-burung-pleci-auriventer.html

0 Response to "Ciri-Ciri Burung Pleci Auriventer"

Posting Komentar