Cara Mudah Merawat Burung Kacer Bakalan / Anakan

Cara Mudah Merawat Burung Kacer Bakalan / Anakan - Hallo sahabat burung gacor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Merawat Burung Kacer Bakalan / Anakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kacer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Merawat Burung Kacer Bakalan / Anakan
link : Cara Mudah Merawat Burung Kacer Bakalan / Anakan

Baca juga


Cara Mudah Merawat Burung Kacer Bakalan / Anakan

Di pasaran, Burung Kacer bakalan untuk Kacer Jawa harganya berkisar antara Rp. 300.000 - Rp. 500.000. Sedangkan Kacer Poci harganya lebih murah yakni Rp. 175.000 - Rp. 400.000. Kemudian, Kacer Dada Hitam bakalan bisa dihargai sekitar Rp. 350.000 - Rp. 400.000.

Mahalnya harga Kacer bakalan tentu saja harus diimbangi dengan perawatan ekstra terutama untuk bisa mendapatkan burung yang berkualitas


Demikianlah Artikel Cara Mudah Merawat Burung Kacer Bakalan / Anakan

Sekianlah artikel Cara Mudah Merawat Burung Kacer Bakalan / Anakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Merawat Burung Kacer Bakalan / Anakan dengan alamat link http://kataburungnya.blogspot.com/2017/06/cara-mudah-merawat-burung-kacer-bakalan.html

0 Response to "Cara Mudah Merawat Burung Kacer Bakalan / Anakan"

Posting Komentar