Cara Mengatasi Burung Kenari Tiba-Tiba Lumpuh

Cara Mengatasi Burung Kenari Tiba-Tiba Lumpuh - Hallo sahabat burung gacor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Burung Kenari Tiba-Tiba Lumpuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kenari, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Burung Kenari Tiba-Tiba Lumpuh
link : Cara Mengatasi Burung Kenari Tiba-Tiba Lumpuh

Baca juga


Cara Mengatasi Burung Kenari Tiba-Tiba Lumpuh

Penyakit kenari terkadang tidak ditandai dengan gejala-gejala tertentu, dan yang bikin bingung penangkar kenari adalah ketika menemui kenari kesayangannya yang sebelumnya terlihat bugar secara tiba-tiba menjadi lumpuh, badannya lemas/lemah tidak bertenaga, dan terlihat lemberek/nyekukruk dalam sangkar.

Meskipun kenari yang lumpuh tersebut masih doyan makan, tetapi dalam kondisi tersebut tentu


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Burung Kenari Tiba-Tiba Lumpuh

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Burung Kenari Tiba-Tiba Lumpuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Burung Kenari Tiba-Tiba Lumpuh dengan alamat link http://kataburungnya.blogspot.com/2017/06/cara-mengatasi-burung-kenari-tiba-tiba.html

0 Response to "Cara Mengatasi Burung Kenari Tiba-Tiba Lumpuh"

Posting Komentar