Tawau dada-hitam burung misterius endemik Kalimantan

Tawau dada-hitam burung misterius endemik Kalimantan - Hallo sahabat burung gacor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tawau dada-hitam burung misterius endemik Kalimantan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel burung endemik, Artikel burung indonesia, Artikel tawau dada hitam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tawau dada-hitam burung misterius endemik Kalimantan
link : Tawau dada-hitam burung misterius endemik Kalimantan

Baca juga


Tawau dada-hitam burung misterius endemik Kalimantan

Sepintas penampilannya mirip burung kepudang atau kapasan, namun para ahli burung memperlakukannya sebagai anggota keluarga punglor/cacing karena data hybridasi DNA menunjukkan bahwa spesies burung ini mempunyai hubungan kerabat dengan burung cacing. 





Tawau dada-hitam atau Fruithunter (Chlamydochaera jeffreyi) mempunyai ukuran tubuh besar (panjang 25 cm). Burung jantan mempunyai warna bulu


Demikianlah Artikel Tawau dada-hitam burung misterius endemik Kalimantan

Sekianlah artikel Tawau dada-hitam burung misterius endemik Kalimantan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tawau dada-hitam burung misterius endemik Kalimantan dengan alamat link http://kataburungnya.blogspot.com/2017/04/tawau-dada-hitam-burung-misterius.html

0 Response to "Tawau dada-hitam burung misterius endemik Kalimantan "

Posting Komentar