Pleci enggano, burung endemik Pulau Enggano

Pleci enggano, burung endemik Pulau Enggano - Hallo sahabat burung gacor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pleci enggano, burung endemik Pulau Enggano , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel burung endemik, Artikel burung indonesia, Artikel Pleci, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pleci enggano, burung endemik Pulau Enggano
link : Pleci enggano, burung endemik Pulau Enggano

Baca juga


Pleci enggano, burung endemik Pulau Enggano

Kacamata enggano (Zosterops salvadorii) merupakan salah satu jenis burung endemik Pulau Enggano, Bengkulu. Selain pleci, Pulau Enggano juga menyimpan beberapa burung endemis lainnya seperti anis enggano (Zoothera leucolaema), celepuk enggano (Otus enganensis), dan pergam enggano (Ducula oenothorax). 





Pleci enggano termasuk jenis burung pengicau dari keluarga Zosteropidae. Tubuhnya berukuran


Demikianlah Artikel Pleci enggano, burung endemik Pulau Enggano

Sekianlah artikel Pleci enggano, burung endemik Pulau Enggano kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pleci enggano, burung endemik Pulau Enggano dengan alamat link http://kataburungnya.blogspot.com/2017/04/pleci-enggano-burung-endemik-pulau.html

0 Response to "Pleci enggano, burung endemik Pulau Enggano "

Posting Komentar