Kisah si gelatik jawa yang kian menghilang . . .

Kisah si gelatik jawa yang kian menghilang . . . - Hallo sahabat burung gacor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah si gelatik jawa yang kian menghilang . . . , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel burung indonesia, Artikel burung lokal, Artikel gelatik jawa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah si gelatik jawa yang kian menghilang . . .
link : Kisah si gelatik jawa yang kian menghilang . . .

Baca juga


Kisah si gelatik jawa yang kian menghilang . . .

Dari dulu gelatik jawa (Lonchura oryzivora) sebenarnya merupakan jenis burung endemik di Pulau Jawa, Bali dan Madura. Namun burung ini kemudian diintroduksi ke berbagai tempat dan banyak negara-negara di dunia. Dalam perkembangannya, gelatik jawa terus mengalami penurunan populasi dan semakin menghilang di Tanah Air.






Gelatik jawa mempunyai ukuran tubuh sedang, dengan panjang mencapai 16 cm.


Demikianlah Artikel Kisah si gelatik jawa yang kian menghilang . . .

Sekianlah artikel Kisah si gelatik jawa yang kian menghilang . . . kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah si gelatik jawa yang kian menghilang . . . dengan alamat link http://kataburungnya.blogspot.com/2017/04/kisah-si-gelatik-jawa-yang-kian.html

0 Response to "Kisah si gelatik jawa yang kian menghilang . . . "

Posting Komentar