Sangarnya penampilan burung pambudi guntur

Sangarnya penampilan burung pambudi guntur - Hallo sahabat burung gacor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sangarnya penampilan burung pambudi guntur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel burung indonesia, Artikel pambudi guntur, Artikel sempur hujan sungai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sangarnya penampilan burung pambudi guntur
link : Sangarnya penampilan burung pambudi guntur

Baca juga


Sangarnya penampilan burung pambudi guntur

Sempur hujan sungai atau dikenal dengan sebutan Pambadi guntur (Cymbirhyncus macrorhynchos) memiliki penampilan yang tampak sangar. Paruhnya tebal dan dada berwarna merah darah dengan kalung kehitaman di lehernya. Jika dilihat dari atas, burung ini berwarna hitam legam dengan sedikit corak merah pada tunggir dan garis putih di sayapnya. 






Selain penampilannya yang sangat garang itu, burung


Demikianlah Artikel Sangarnya penampilan burung pambudi guntur

Sekianlah artikel Sangarnya penampilan burung pambudi guntur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sangarnya penampilan burung pambudi guntur dengan alamat link http://kataburungnya.blogspot.com/2017/03/sangarnya-penampilan-burung-pambudi.html

0 Response to "Sangarnya penampilan burung pambudi guntur"

Posting Komentar