Mengatasi kaki anakan yang terlalu melebar / pengkor

Mengatasi kaki anakan yang terlalu melebar / pengkor - Hallo sahabat burung gacor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi kaki anakan yang terlalu melebar / pengkor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kaki melebar, Artikel kaki pengkor, Artikel Lovebird, Artikel splay leg, Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatasi kaki anakan yang terlalu melebar / pengkor
link : Mengatasi kaki anakan yang terlalu melebar / pengkor

Baca juga


Mengatasi kaki anakan yang terlalu melebar / pengkor





Sering terjadi kasus ketika anakan burung lovebird mempunyai kaki-kaki yang terlalu melebar atau istilahnya pengkor. Hal itu biasanya disebabkan oleh tempat sarang yang terlalu sempit sehingga anakan tersebut tergencet yang lain atau indukan, juga akibat burung indukan yang mengalami kekurangan nutrisi.






Berikut adalah panduan bagaimana cara mengembalikan posisi kaki anakan burung yang


Demikianlah Artikel Mengatasi kaki anakan yang terlalu melebar / pengkor

Sekianlah artikel Mengatasi kaki anakan yang terlalu melebar / pengkor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi kaki anakan yang terlalu melebar / pengkor dengan alamat link http://kataburungnya.blogspot.com/2017/02/mengatasi-kaki-anakan-yang-terlalu.html

0 Response to "Mengatasi kaki anakan yang terlalu melebar / pengkor"

Posting Komentar