Caladi batu, burung endemik Jawa yang paling langka di Indonesia

Caladi batu, burung endemik Jawa yang paling langka di Indonesia - Hallo sahabat burung gacor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Caladi batu, burung endemik Jawa yang paling langka di Indonesia , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel burung indonesia, Artikel burung pelatuk, Artikel burung terancam punah, Artikel caladi batu, Artikel pelatuk, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Caladi batu, burung endemik Jawa yang paling langka di Indonesia
link : Caladi batu, burung endemik Jawa yang paling langka di Indonesia

Baca juga


Caladi batu, burung endemik Jawa yang paling langka di Indonesia

Caladi batu (Meiglyptes tristis) adalah jenis burung pelatuk yang merupakan endemik di Pulau Jawa. Penyebarannya cukup terbatas dan hanya ada di beberapa wilayah di Jawa bagian barat. Selain menyandang sebagai burung endemik, caladi batu merupakan salah satu jenis burung pelatuk paling langka di Indonesia. 


Caladi batu, burung endemik Jawa yang paling langka di Indonesia 








Caladi batu


Demikianlah Artikel Caladi batu, burung endemik Jawa yang paling langka di Indonesia

Sekianlah artikel Caladi batu, burung endemik Jawa yang paling langka di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Caladi batu, burung endemik Jawa yang paling langka di Indonesia dengan alamat link http://kataburungnya.blogspot.com/2016/11/caladi-batu-burung-endemik-jawa-yang.html

0 Response to "Caladi batu, burung endemik Jawa yang paling langka di Indonesia "

Posting Komentar