Cabai jawa yang tak sepedas namanya

Cabai jawa yang tak sepedas namanya - Hallo sahabat burung gacor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cabai jawa yang tak sepedas namanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel burung indonesia, Artikel cabai jawa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cabai jawa yang tak sepedas namanya
link : Cabai jawa yang tak sepedas namanya

Baca juga


Cabai jawa yang tak sepedas namanya

Cabai jawa atau populer dengan sebutan cabe-cabean adalah spesies burung bertubuh kecil yang cukup umum ditemukan di beragam habitat, termasuk di halaman berpohon rindang yang ada di kawasan pemukiman. 






Burung cabai jawa memiliki nama lain Scarlet-headed flowerpecker (Dicaeum trochileum). Tubuhnya berukuran sangat mungil yaitu hanya sepanjang 8 cm saja, sedikit lebih kecil dari burung pleci


Demikianlah Artikel Cabai jawa yang tak sepedas namanya

Sekianlah artikel Cabai jawa yang tak sepedas namanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cabai jawa yang tak sepedas namanya dengan alamat link http://kataburungnya.blogspot.com/2016/10/cabai-jawa-yang-tak-sepedas-namanya.html

0 Response to "Cabai jawa yang tak sepedas namanya"

Posting Komentar