Limbah tulang ikan sebagai sumber kalsium

Limbah tulang ikan sebagai sumber kalsium - Hallo sahabat burung gacor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Limbah tulang ikan sebagai sumber kalsium , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel pakan, Artikel sumber kalsium, Artikel tulang ikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Limbah tulang ikan sebagai sumber kalsium
link : Limbah tulang ikan sebagai sumber kalsium

Baca juga


Limbah tulang ikan sebagai sumber kalsium

Selain memanfaatkan kulit telur dan tulang sotong sebagai sumber kalsium untuk burung peliharaan, limbah yang berasal dari tulang ikan pun bisa dijadikan tepung yang kaya kalsium sebagai pakan burung peliharaan.  





Tulang ikan mengandung banyak kandungan kalsium dalam bentuk kalsium fosfat yang jumlahnya mencapai 14% dari susunan tulang-tulangnya. Adapun mineral utama yang terdapat dalam


Demikianlah Artikel Limbah tulang ikan sebagai sumber kalsium

Sekianlah artikel Limbah tulang ikan sebagai sumber kalsium kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Limbah tulang ikan sebagai sumber kalsium dengan alamat link http://kataburungnya.blogspot.com/2016/04/limbah-tulang-ikan-sebagai-sumber.html

0 Response to "Limbah tulang ikan sebagai sumber kalsium "

Posting Komentar